Berikut ini kami sampaikan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan BKPSDM Kabupaten Tapin. Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini berdasarkan hasil survey yang dilaksanakan dari bulan Januari s/d Desember 2023 dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,75 (sangat baik).
Hasil IKM ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen BKPSDM dalam memberikan pelayanan prima kepada ASN dan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Kami terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan melakukan perbaikan dan inovasi diberbagai bidang.
BKPSDM Tapin terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN dan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.
Terimakasih atas dukungan pian barataan
Untuk Pelamar Guru EKS THK II dan Guru Non ASN yang Terdaftar dalam Database BKN Wajib Melampirkan Surat Keterangan Aktif Mangajar, Surat Keterangan Aktif Mengajar D...
“NIAT DIGANGGAM, BARAKAT DIKATAM, KALSEL BABUSSALAM”
Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin secara resmi menutup kegiatan orientasi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Acara penutupan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten...
Pj. Bupati Barito Kuala, sekaligus kepala BPSDMD Prov. Kalimantan Selatan Bapak Mujiyat, S. Sn, M. Pd didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Tapin Bapak Gusti Ridha Jaya Ward...