BKPSDM Kabupaten Tapin melaksanakan Diklat Teknis Penerapan Manajemen Talenta ASN dan Pengukuran IP-ASN serta Workshop dan FGD Pensiun

23 Oktober 2023 11:29:53 Admin : Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
Editor : Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BKPSDM Kabupaten Tapin melaksanakan Diklat Teknis Penerapan Manajemen Talenta ASN dan Pengukuran IP-ASN serta Workshop dan FGD Pensiun .
Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperoleh pengetahuan tentang apa itu Manajemen Talenta dan seperti apa urgensinya dalam manajemen kepegawaian, juga untuk penyegaran kembali pengetahuan tentang IP-ASN sebagai upaya untuk memaksimalkan ikhtiar untuk meningkatkan kualitas ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, serta FGD Pensiun sebagai upaya mempertahankan kualitas layanan pensiun BKPSDM yang hingga hari ini sudah berhasil mempertahankan kinerja penerbitan SK pensiun yang sudah tidak pernah terlambat lagi seperti dulu. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 19, 20, dan 21 Oktober 2023 yang menghadirkan nara sumber yang sangat berkompeten di bidang ini yaitu dari jajaran Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin. Acara dibuka oleh Sekretarias Daerah Kabupaten Tapin dan diikuti oleh pejabat pengelola kepegawaian beserta masing-masing 1 orang staf dari seluruh SKPD se Kabupaten Tapin.