Berikut ini kami sampaikan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan BKPSDM Kabupaten Tapin. Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini berdasarkan hasil survey yang dilaksanakan dari bulan Januari s/d Desember 2023 dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,75 (sangat baik).
Hasil IKM ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen BKPSDM dalam memberikan pelayanan prima kepada ASN dan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Kami terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan melakukan perbaikan dan inovasi diberbagai bidang.
BKPSDM Tapin terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN dan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.
Terimakasih atas dukungan pian barataan
Jumlah jam kerja efektif bagi instansi Pemerintah Daerah selama bulan Ramadhan 1445 H memenuhi minimal 32 (tiga puluh dua) jam 30 (tiga puluh) menit perminggu berdasarkan...
Latepost:Rabu 28 Februari 2024 Kepala BKPSDM Kabupaten Tapin Gt. Ridha Jaya Wardana, S.Sos Serahkan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan sekolah kedi...
Kepala BKPSDM Kabupaten Tapin Gt. Ridha Jaya Wardana, S.Sos didampingi Kepala Bidang Dapeninfo BKPSDM Kabupaten Tapin serahkan SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil lulusa...
Pejabat Bupati Tapin Bapak Muhammad Syarifuddin, M.Pd melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten tapin. Sebanyak 3...